Jumat, 24 Mei 2013

INFO PRODUK HERBALIFE



Nutritional Shake Mix
atau Formula 1 (F1) secara khusus di formulasi dengan 8 gram protein kedelai berkualitas tinggi (16 gram jika susu ditambahkan). Nutritional Shake Mix ini akan membantu anda kenyang dan puas. Formula ini mengandung vitamin dan mineral, termasuk vitamin C, anti oksidan dan E. Formula ini juga memberikan semua asam amino penting dengan protein kedelai berkualitas tinggi. Nutritional Shake Mix atau biasa disebut Shake Mix Herbalife adalah produk pertama yang di poluperkan oleh Mark Huges sebagai pendiri Herbalife. Nutrisi Shake Mix dalam bentuk bubuk atau bubuk protein ini membantu kita merasa kenyang, selera terpuaskan dan selalu berenergi. Nutrisi Shake ini terbuat dari bahan alami diantaranya dari karbohidrat, protein, vitamin, mineral dan herbal.
 
Nutrisi Shake Mix ini merupakan bahan bahan bakar tubuh yang mengandung Soy Protein dari kacang kedelai merupakan protein yang terbaik manfaatnya karena tidak mengandung lemak. Rasanya sangat enak ada 3 pilihan rasa : French Vanilla Nutritional Shake Mix (rasa Vanila), Wild Berry Nutritional Shake Mix (rasa Strawbery) dan Dutch Chocolate Nutritional Shake Mix (rasa Cokelat)
 
Berdasarkan penelitian dan pengamatan Dr. Lawrence May, Soy Protein dalam Shake Mix Herbalife ini sangat baik untuk penderita Kanker Payudara (Breast Cancer), Keropos Tulang (Ostheoporosis), menurunkan kaldar kolesterol, baik dan menyehatkan untuk jantung serta menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Secara singkat, 70 % keperluan tubuh terhadap vitamin dan mineral akan dipasok oleh Shake Mix Herbalife

Apakah yang terkandung dalam Shake Mix Herbalife ?
Protein Kedelai : Protein diet yang memperbaiki dan memelihara pertumbuhan setiap sel dalam tubuh.
Vitamin A : Diperlukan untuk mata, perkembangan tulang dan pertumbuhan.
Vitamin D : Membantu tubuh dalam penggunaan kasium dan fosfor untuk tulang dan gigi yang kuat.
Vitamin E : Antioksidan, sangat penting bagi jantung, sirkulasi, syaraf, otot dan sel darah merah.
Tiamin : Diperlukan untuk melepaskan energi yang berasal dari karbohidrat, membantu kerja syaraf.
Riboflavin : Sangat berguna untuk mata. Dibutuhkan untuk mengubah protein, lemak dan karbohidrat menjadi energi.
Niasin : Sangat penting untuk melepaskan energi dalam sel. Membantu meningkatkan kerja sistem syaraf dan percenaan.
Vitamin B6 : Meningkatkan kesehatan kulit dan syaraf. Sangat penting bagi metabolisme protein.
Asam Folic  : Sangat baik bagi pertumbuhan dan reproduksi sel. Membantu mempertahankan Homocysteine agar tetap dalam skala normal. Penting bagi wanita hamil.
Vitamin B12 : Mengandung elemen mineral. Dibutuhkan untuk produksi sel darah merah.
Biotin : Penting untuk metabolisme lemak dan protein.
Pantothenic Acid : Penting untuk melepaskan energi yang berasal dari makanan. Membantu mengatasi infeksi.
Kalsium : Membangun tulang yang kuat dan gigi yang sehat. Dibutuhkan bagi struktur tulang dan gigi yang normal.
Zat besi : Penting untuk penyaluran oksigen melalui sel darah merah hemoglobin
Shake Mix Herbalife menjadi legenda dalam program pengelolaan berat badan yang luar biasa ! Tubuh kita memerlukan nutrisi yang seimbang agar dapat melakukan kegiatan  secara optimal. Jika anda ingin menurunkan berat badan, mengendalikan atau mempertahankan berat badan secara aman dan nyaman, Shake Mix Herbalife akan membantu Anda dalam mewujudkan tujuan diet berat badan anda dengan hasil yang abadi. Diciptakan dengan tekhnologi pembuatan makanan yang sangat maju, bahan makanan yang diramu secara unik & diformulasikan secara khusus ini sangat mudah untuk diserap tubuh. Anda akan merasa yakin bahwa setiap porsi shake mix herbalife ini memberikan rasa lezat, mengenyangkan dan seimbang nutrisinya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar