Selasa, 17 September 2013

CARA DIET SEHAT



Ada beberapa cara menurunkan berat badan secara alami. Kami akan daftar untuk Anda yang paling sederhana tapi memiliki tingkat keberhasilanyang baik.

1. Makan Makanan yang harus memiliki kadar protein yang tinggi tersedia dari berbagai macam daging, susu, telur, keju, yogurt dan kacang-kacangan. Ini adalah keuntungan tambahan untuk meminimalkan jumlah lemak dan untuk memasok protein.


2.Memasak sayuran dikukus dengan sedikit air dan untuk waktu sesingkat mungkin untuk menghindari hilangnya vitamin. Gunakan air yang di peroleh dari mengukus untuk membuat sup yang dapat dimakan secara terpisah, sayuran dan air hasil kukusan tersebut bergizi dan menyehatkan sehat.

3. Hindari minuman berkarbonasi soda dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan teh. Sebaliknya minum jus buah segar, air putih dan teh herbal alami.

4. Makan sayuran segar bila tersedia, sayuran beku juga bisa baik karena dibekukan dengan nitrogen dan cenderung masih memiliki banyak nutrisi. Jangan mengganti sayuran segar dengan sayuran kalengan atau buah kalengan, karena biasanya dicampur dengan gula atau fruktosa yang tidak akan membantu cara menurunkan berat badan Anda..

5.Menghilangkan makanan cepat saji/fast food  dari diet berat badan Anda, karena cenderung mengandung banyak lemak, garam dan zat aditif sintetis lainnya. Hindari minuman berkarbonasi seperti soda biasa dan soda. Karena cenderung untuk menghilangkan kalsium dari tubuh Anda. Keseimbangan kalsium sangat penting jika Anda bercita-cita untuk menurunkan berat badan secara benar dan alami.

6. Coba memasak makanan dalam jumlah/porsi yang pas untuk sekali makan sehingga meminimalkan sisa makanan, sehingga tidak ada lagi sisa makanan yang cenderung selalu menggoda sebagai camilan tengah malam. Sisa makanan dipanaskan cenderung kehilangan sebagian besar nilai gizi, karena teroksidasi yang buruk bagi tubuh dan dapat mengganggu penurunan berat badan.

7. Produk susu memiliki nilai gizi yang tinggi. Produk seperti susu, hampir semua keju dan mentega dipertanyakan. Jika Anda ingin mengambil bagian jenis susu dalam rencana cara menurunkan berat badan Anda, gunakan susu skim dan keju olahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar